Home » , » Pantai Medewi

Pantai Medewi

PANTAI MEDEWI

Pantai Medewi adalah Pantai yang cukup indah dengan lekuk pantai yang sangat menawan, terletak di Desa Medewi 24 Km timur kota Negara dan 72 Km dari kota Denpasar. Untuk menuju ke lokasi wisata Pantai Medewi ini dapat dicapai dengan segala jenis kendaraan.

Pantai Medewi banyak dikunjungi wisatawan yang menyukai olah raga surfing karena ombaknya yang panjang dan sesuai dengan syarat surfing. Pantai Medewi memiliki pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Pantai ini sangat berbatu dengan beberapa bongkahan batu abu-abu besar diselingi kerikil dan pasir hitam.

Gelombang di Medewi bisa dimainkan oleh hampir semua tingkat keahlian peselancar dan yang terbaik adalah ketika mendekati air pasang atau sesudahnya. Selalu berhati-hati, karena terdapat batu tajam dan bulu babi.

Bagi wisatawan yang ingin bermalam, di lokasi pantai ini juga terdapat fasilitas yang dimiliki Hotel yang cukup reprentatif dilengkapi dengan kolam renang dan Retauran yang ditata cukup artistik di halaman hotel.

PANTAI MEDEWI PANTAI MEDEWI PANTAI MEDEWI PANTAI MEDEWI


Anda telah membaca artikel berjudul Pantai Medewi. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Transportasi Murah di Bali, kami menyediakan Layanan Transportasi dengan armada kendaraan yang handal dan driver berpengalaman. Kami siap dengan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan perjalanan Anda. Info Selengkapnya Baca Disini!.. atau hubungi Contact Person Putu HP. 0812-4657-8379 | 0813-3891-4348.

Terima kasih atas kunjungan Anda... Jangan lupa kunjungi website kami yang lain:
d'Cintya Collection Bali | Toko Online Baju Bali Murah
Ganesha Flora Bali | Jual Aneka Tanaman Hias, Alat dan Media Tanam



« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »