Home » , , , » RIAN DOLPHIN ORG | Lovina Dolphin & Snorkling

RIAN DOLPHIN ORG | Lovina Dolphin & Snorkling

Dolphin dan Snorkling di Lovina

Berlibur ke Pantai Lovina, tidaklah lengkap jika Anda belum menikmati pemandangan sunrise  di pagi hari ditengah laut dengan udara pagi yang segar sambil melihat atraksi dolphin / ikan lumba-lumba langsung di alamnya. Wisata yang satu ini tentu akan membuat liburan Anda lebih berkesan. Anda tertarik?

Untuk melihat atraksi ikan lumba-lumba di alam bebas sambil menikmati indahnya sunrise, RIAN DOLPHIN ORG menyediakan Paket Wisata Dolphin menggunakan perahu jukung ke tengah laut, dikemudikan oleh awak yang berpengalaman, dan tentu sudah disiapkan life jacket untuk keselamatan Anda.

Selain Paket Dolphin, RIAN DOLPHIN ORG juga menyediakan Paket Snorkling/ Menyelam yang tentunya sangat disayangkan jika Anda lewatkan. Anda dapat menikmati pemandangan koral yang masih alami dan melihat berbagai jenis ikan dengan bentuk dan corak warna menarik.

Jadikan liburan Anda ke Pantai Lovina lebih berkesan bersama RIAN DOLPHIN ORG. Info selengkapnya, hubungi Kadek Rian Juliadi, 085792693177 (im3) - 087762717222 (xl)

Dolphin dan Snorkling di Lovina Dolphin dan Snorkling di Lovina Dolphin dan Snorkling di Lovina Dolphin dan Snorkling di Lovina Dolphin dan Snorkling di Lovina Dolphin dan Snorkling di Lovina

Anda telah membaca artikel berjudul RIAN DOLPHIN ORG | Lovina Dolphin & Snorkling. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Transportasi Murah di Bali, kami menyediakan Layanan Transportasi dengan armada kendaraan yang handal dan driver berpengalaman. Kami siap dengan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan perjalanan Anda. Info Selengkapnya Baca Disini!.. atau hubungi Contact Person Putu HP. 0812-4657-8379 | 0813-3891-4348.

Terima kasih atas kunjungan Anda... Jangan lupa kunjungi website kami yang lain:
d'Cintya Collection Bali | Toko Online Baju Bali Murah
Ganesha Flora Bali | Jual Aneka Tanaman Hias, Alat dan Media Tanam



« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »