Home » , » Pantai Lovina

Pantai Lovina

PANTAI LOVINA

Pantai Lovina terletak sekitar 9 Km sebelah barat kota Singaraja, ini merupakan salah satu obyek wisata favorit yang ada di Bali Utara. Wisatawan asing maupun lokal banyak yang berkunjung ke pantai ini selain untuk melihat pantainya yang masih alami, juga untuk melihat ikan lumba-lumba yang banyak terdapat di pantai ini. Dengan menyewa perahu nelayan setempat, kita dapat mendekati lumba-lumba.

Selain dapat menyaksikan pertunjukan lumba-lumba, di Pantai Lovina juga terdapat wisata menyelam. Ada beraneka ragam ikan hias di taman laut ini. Taman laut lovina tidak kalah menarik dengan taman laut lainnya yang ada di Bali.

Di kawasan Lovina banyak terdapat penginapan dengan harga yang bervariasi. Mulai dari penginapan sederhana hingga penginapan mewah. Ada juga penginapan yang menyediakan atraksi lumba-lumba yang sudah terlatih dan kebun binatang kecil di dalam penginapan.

Jika Anda ingin berlibur di tempat wisata di Bali utara, pantai ini jangan sampai Anda lewatkan. Anda dapat menyewa mobil tanpa supir atau dengan supir untuk menuju lokasi ini. Bali Trip Organizer menyediakan berbagai informasi  villa, hotel, jasa transport / sewa mobil murah yang dapat Anda gunakan selama liburan di Bali.

PANTAI LOVINA PANTAI LOVINA PANTAI LOVINA PANTAI LOVINA


Anda telah membaca artikel berjudul Pantai Lovina. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Transportasi Murah di Bali, kami menyediakan Layanan Transportasi dengan armada kendaraan yang handal dan driver berpengalaman. Kami siap dengan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan perjalanan Anda. Info Selengkapnya Baca Disini!.. atau hubungi Contact Person Putu HP. 0812-4657-8379 | 0813-3891-4348.

Terima kasih atas kunjungan Anda... Jangan lupa kunjungi website kami yang lain:
d'Cintya Collection Bali | Toko Online Baju Bali Murah
Ganesha Flora Bali | Jual Aneka Tanaman Hias, Alat dan Media Tanam



« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »