Home » , , » PANTAI SANUR | Pantai Yang Cocok Untuk Liburan Anak

PANTAI SANUR | Pantai Yang Cocok Untuk Liburan Anak


PANTAI SANUR | Pantai Yang Cocok Untuk Liburan Anak

Pantai Sanur merupakan salah satu objek wisata pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di Bali. Pantai Sanur menawarkan ombak yang tenang dan pemandangan matahari terbit. Letak pantai Sanur Bali berada di bagian timur kota Denpasar, tepatnya di desa Sanur, 16 km dari Airport Ngurah Rai dengan memakan waktu selama 25-35 menit perjalanan, tergantung dari arus lalu lintas.

Pantai Sanur mulai diperkenalkan pada tahun 1937 oleh seniman asal negara Belgia, yang bernama A.J. Le Mayeur, seniman ini memiliki istri orang Bali yang bernama Ni Polok. Pantai Sanur diperkenalkan ke manca negara oleh seniman asal negara Belgia ini dengan membuat lukisan dan memamerkannya.

Ombak di pantai Sanur sangat tenang, sehingga pantai ini tidak cocok untuk olahraga surfing. Tapi Anda jangan khawatir, pantai ini menyediakan banyak permainan pantai lainnya, seperti seawalker Bali, scuba diving dan snorkeling. Jika anda seorang pemula dalam olah raga menyelam, pantai ini sangat cocok untuk Anda, karena arus lautnya sangat tenang.


Selain keindahan pantai, pasir putih dan permainan pantai, daya tarik Pantai Sanur juga adalah sunrise / pemandangan matahari terbit yang dapat Anda nikmati di pagi hari. Kebalikan dari pantai Kuta yang menawarkan pemandangan matahari terbenam, oleh karena itu pantai Sanur juga memiliki nama lain, yaitu pantai matahari terbit.

Wisata pantai Sanur di Bali sangat cocok untuk liburan anak-anak. dimana anak-anak dapat berenang di arus laut yang tenang dan juga tidak dalam. Selain itu anak-anak dapat melakukan permainan bola di pasir putih. Bagi Anda yang ingin mengenalkan anak-anak Anda dengan wisata bahari bawah laut, Anda dapat mencoba seawalker di pantai Sanur.

Di pagi hari Anda dapat mengajak anak Anda duduk-duduk di bangunan gazebo pinggir pantai, sambil menunggu matahari terbit. Jika anda menyukai olah raga jogging, pantai ini juga menyediakan sarana jalur jogging yang terbentang dari dari utara ke selatan dan berada di pinggir pantai.

Di pantai Sanur Bali, banyak terdapat sarana penginapan, baik berupa hotel, resort, villa maupun bungalow. Anda tidak akan kesusahan untuk mendapatkan sarana akomodasi di pantai ini. Selain itu, di daerah Sanur banyak terdapat art shop, money changer, mini market, bar, cafe, restoran sebagai penunjang sarana pariwisata. Dapat dikatakan daerah Sanur adalah salah satu perintis pariwisata di pulau Bali, dan membuat pariwisata Bali terkenal sampai saat ini.

Anda telah membaca artikel berjudul PANTAI SANUR | Pantai Yang Cocok Untuk Liburan Anak. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Transportasi Murah di Bali, kami menyediakan Layanan Transportasi dengan armada kendaraan yang handal dan driver berpengalaman. Kami siap dengan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan perjalanan Anda. Info Selengkapnya Baca Disini!.. atau hubungi Contact Person Putu HP. 0812-4657-8379 | 0813-3891-4348.

Terima kasih atas kunjungan Anda... Jangan lupa kunjungi website kami yang lain:
d'Cintya Collection Bali | Toko Online Baju Bali Murah
Ganesha Flora Bali | Jual Aneka Tanaman Hias, Alat dan Media Tanam



Newest
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar