Home » , , » Bendungan Palasari

Bendungan Palasari

BENDUNGAN PALASARI

Bendungan Palasari terletak di dusun Palasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali. Bendungan ini dilatar belakangi oleh hutan lindung yang hijau asri serta mempunyai hawa yang sejuk. Bendungan Palasari sering dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati indahnya panorama alam sekaligus berwisata air.

Tujuan atau fungsi awal dibangunnya Bendungan Palasari adalah sebagai pengendalian bencana banjir dan irigasi. Namun daerah genangan waduk yang cukup luas sangat bermanfaat pula bagi usaha perikanan air tawar. Di Bendungan ini juga terdapat banyak ikan – ikan seperti ikan mujair, ikan nila, gurame, ikan gabus, lele, karper, udang,  dan masih banyak ikan air tawar lainnya.

Selain berfungsi sebagai sumber pengairan pertanian, Bendungan Palasari ini juga di jadikan sebagai objek wisata. Bagi Anda para wisatawan yang berkunjung ke Bendungan Palasari, Anda bisa menyalurkan hobi memancing ikan di Bendungan ini sambil menikmati indahnya panorama alam sekitar, atau bagi Anda yang mempunyai hobi motor cross dan off road, Anda dapat menyalurkan hobi di daerah sekitar Bendungan, karena di area Bendungan ini juga terdapat area motor cross dan off road.

Bila Anda berkunjung ke Bendungan Palasari, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat bermalam karena tak jauh dari Bendungan ini terdapat Villa yang bisa digunakan sebagai alternatif sarana untuk menginap.

BENDUNGAN PALASARI BENDUNGAN PALASARI BENDUNGAN PALASARI BENDUNGAN PALASARI


Anda telah membaca artikel berjudul Bendungan Palasari. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Transportasi Murah di Bali, kami menyediakan Layanan Transportasi dengan armada kendaraan yang handal dan driver berpengalaman. Kami siap dengan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan perjalanan Anda. Info Selengkapnya Baca Disini!.. atau hubungi Contact Person Putu HP. 0812-4657-8379 | 0813-3891-4348.

Terima kasih atas kunjungan Anda... Jangan lupa kunjungi website kami yang lain:
d'Cintya Collection Bali | Toko Online Baju Bali Murah
Ganesha Flora Bali | Jual Aneka Tanaman Hias, Alat dan Media Tanam



« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »