Home » , » Pasar Seni Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali

Pasar Seni Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali

Pasar Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali

Pasar Sukawati merupakan pasar seni yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Pasar ini menjual berbagai kerajinan seni khas Bali. Pasar ini berdiri sekitar tahun 1980an dan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WITA.

Pasar seni Sukawati terbilang pusat oleh-oleh Bali yang murah dan pertama di Bali. Pasar Sukawati menyediakan berbagai produk lokal masyarakat Bali seperti kerajinan patung dari kayu, lukisan, pakaian-pakaian khas bali seperti batik, baju-baju pantai, kain pantai, celana pendek dan beberapa produk lain yang memiliki unsur Bali. Karena Sukawati merupakan pasar tradisional maka barang-barang yang di jual harganya pun sangat murah, tentunya setelah proses tawar menawar dengan pedagang.

Walaupun saat ini sudah banyak berdiri toko-toko modern yang menawarkan oleh-oleh khas Bali, tetapi Pasar Seni Sukawati masih tetap menjadi favorit wisatawan, ini terbukti dengan masih ramainya wisatawan yang berkunjung ke pasar ini. Untuk memecah kemacetan yang parah, mulai beberapa tahun lalu sudah berdiri beberapa Pasar Seni seperti Sukawati 2 dan 3 yang terletak di Desa Guwang, area ini tempatnya lebih luas sehingga bus-bus yang datang dari luar Bali diarahkan ke Pasar Seni Guwang ini.

Pasar Sukawati berdekatan dengan obyek wisata lainnya seperti batubulan dengan pertunjukan tari barongnya dan celuk sebagai Pusat Kerajinan Perak dan silver.

Jika Anda berlibur ke Bali, belumlah lengkap jika Anda tidak berbelanja oleh-oleh di Pasar Seni ini.

Pasar Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali Pasar Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali Pasar Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali Pasar Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali


Anda telah membaca artikel berjudul Pasar Seni Sukawati - Pusat Berbelanja Oleh-oleh Bali. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Transportasi Murah di Bali, kami menyediakan Layanan Transportasi dengan armada kendaraan yang handal dan driver berpengalaman. Kami siap dengan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan perjalanan Anda. Info Selengkapnya Baca Disini!.. atau hubungi Contact Person Putu HP. 0812-4657-8379 | 0813-3891-4348.

Terima kasih atas kunjungan Anda... Jangan lupa kunjungi website kami yang lain:
d'Cintya Collection Bali | Toko Online Baju Bali Murah
Ganesha Flora Bali | Jual Aneka Tanaman Hias, Alat dan Media Tanam



« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »